Rabu, 25 Februari 2009

Sang Pemimpin

"Aku bukanlah seorang pemimpin yang baik, namun aku akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk anda" begitulah ungkapan lugas yang disampaikan oleh caleg DPRD Rembang dapil II, Imam Islahuddin melalui Juru bicaranya Fathurrahman dalam sela-sela kunjungannya di desa Warugunung, saat mensosialisasikan program kerjanya.
acara yang dihadiri sekitar 700 orang simpatisan PKB Rembang ini berlangsung dengan amat tertrib dan meriah meski tak ada hiburan yang digelar, segenap yang hadir bersedia untuk senantiasa mendukung program - program yang di paparkan, diantaranya adalah mengenai perbaikan infrastruktur kota yng selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat, sebab bagaimanapun juga keadaan infra struktur yang memadai mutlak diperlukan demi keberlangsungan dan berkesinambungannya pembangunan daerah. selain itu titik pokok yang menjadi perhatian adalah masalah ketersediaan lapangan pekerjaan,pemerintah selama ini dari masa kemasa belum mampu menyediakan lapangan pekerjaan yang mencukupi untuk masyarakat Rembang. Ketika ditanya oleh tim rakyat rembang tentang bagaiamana ia akan mewujudkan semua visi dan misinya itu dengan singkat beliau menjawab " kami tidak dapat berjanji, Namun kami tidak akan lupa akan kebutuhan kita" kalaupun saya bisa duduk di kursi DPRD itu adalah atas dukungan kalian semua, jadi mana mungkin saya lupa pada kalian semua, jika memang benar saya lupa semoga saya kuawalat... Tambahnya. mendapatkan kepercayaan itu sulit untuk itulah kepercayaan berharga sangat mahal jadi saya tidak akan rela menjualnya dengan harga berapapun dan kepada siapapun kepercayaan yang telah anda berikan kepada saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar